keripik menlinjo

MEMPERKENALKAN KERIPIK MELINJO, TEMAN NGEMILMU DI WAKTU LUANG

Bayangkan mulutmu diam dan mingkem saja karena tidak ada cemilan. Kamu tidak mau mati gaya bukan? Sekarang ada keripik melinjo pedas yang siap jadi solusi cemilanmu.

 

Saya dulu seorang mahasiswa dan sekarang seorang pekerja kantoran. Saya punya kebiasaan begadang. Kebiasaan ini yang sering membuat saya lapar malam-malam. Mau makan, takut badan makin melebar. Tidak makan, kok ya mulut kering begini. Pilihan saya akhirnya jatuh pada cemilan pedas keripik melinjo.

Keripik kulit melinjo ini jadi solusi buat kamu yang sedang mencari cemilan. Terutama cemilan yang rasanya pedas. Keripik melinjo ini juga bisa buat sensasi baru di lidahmu sebab cemilan ini jarang bisa kamu temui di minimarket langgananmu.

Keripik ini mempunya kandungan Gnetum Gnemon pada kulit melinjo yang jadi bahan bakunya yang akan mencegah penyakit asam urat untuk kamu yang memang menderita asam urat ataupun yang belum menderitanya.

Selain itu rasa asin dan juga pedas cocok untuk menjadi cemilanmu di saat waktu luang ataupun saat kerja.

Sudah banyak yang mulai menjadikan keripik melinjo sebagai cemilan. Tidak hanya di dalam kota, tapi juga mereka yang di luar kota sangat berminat dengan keripik melinjo ini.

pengiriman
Pengiriman ke luar kota

Snack pedas yang beredar di pasaran sekarang ini hanya itu-itu saja. Kalau tidak singkong, ya kentang. Kadang bosan juga jika singkong lagi singkong lagi. Kalau melinjo kan unik. Ada pahit-pahitnya, ada asinnya, ada pedesnya.

Dan juga melinjo itu identik dengan emping. Biji melinjo sudah banyak yang memanfaatkan dengan dijadikan emping. Tapi emping kulit melinjo bisa memancing asam urat. Beda dengan kulitnya yang bisa mencegah.

Keripik kulit melinjo ini dijamin pedesnya nampol. Pasti bisa memberikan rasa baru untuk cemilanmu.

Pesan sekarang juga ke WA saya di 082225379060 atau klik di sini

Pesan sekarang juga! Bahan baku kulit melinjo terbatas!

keripik melinjo
Keripik kulit melinjo
Please follow and like us:

4 thoughts on “MEMPERKENALKAN KERIPIK MELINJO, TEMAN NGEMILMU DI WAKTU LUANG

  1. Ini bener kulitnya yaa.. biasanya kan isinya yang dijadikan emping. Di tempat saya kulit melinjo byasanya dioseng jadi lauk. Inovasi nih dijadikan camilan. Salam 1m1c

Mana Komentarnya? Jangan diem-diem bae